Thursday, May 3, 2012

Bersepeda

Bersepeda, merupakan olahraga yang paling disukai oleh anak muda, dan orang dewasa. ada yang tidak tahu apa itu sepeda ? simek berikut ini baik baik.

Bicycle, atau sepeda adalah alat berbentuk kerangka metal dengan dua roda, yang satu di depan dan yang satunya lagi di belakang. sepeda juga punya stank, pedal, sadel, dan tentunya rantai..


Di indonesia sendiri, bersepeda merupakan hal biasa. sudah banyak orang yang sadar akan polusi udara yang semakin meningkat sehingga mereka menggunakan sepeda untuk pergi ke kantor, sekolah, dan tempat tempat lainnya. Karena harga sepeda yang semakin murah, sekarang asyiknya bersepeda bisa dirasakan oleh semua kalangan, mulai dari anak TK sampai para pejabat pun menikmatinya. 

Sudah banyak jenis sepeda yang bisa kita temukan. mulai dari ROADBIKE, MTB (Mountain Bike), HYBRID, Folding bike, Fixie, dan masih banyak macamnya. Di indonesiapun, sudah ada beberapa daerah yang tersedia jalur sepeda di jalan raya. bahkan, di rawamangunpun dibuatkan Velodrome, tempat untuk balapan sepeda TRACK. 

Ini dia gambarnya (VELODROME).
tapi ini bukan yang di rawamangun ya, he he  :











Jadi, mulai sekarang mari budayakan bersepeda kemanapun anda pergi, tapi jangan yang terlalu jauh juga, nanti pingsan lagi, he he 



2 comments: