Monday, December 30, 2013

Speed Utility : Pave i5

Cepat dan terlihat cantik, menggunakan frame dan fork alumunium yang kuat, ban 700C yang cepat, Carbon Gates Belt Drive yang tanpa perawatan dan internal gear yang multi fungsi membuat sepeda ini pas untuk bergerak cepat. Bagi siapa yang ingin sepeda tanpa perlu perawatan, barang yang satu ini sudah tentu bisa menjadi jalan keluar. polygon memproduksi 3 tipe : Pave i3i5 dan i7



9 comments:

  1. Sepeda menarik, simple dan "free" maintenance ...

    Kalo boleh minta info, saya ingin merakit sepeda seperti seri pave, tapi dengan rem cakram. kira2 apa frame & fork yang kompatibel tapi sejenis dengan ALX.
    Frame Heist 5 itu cocok (rem cakram), tapi apakah frame nya compatible dengan Gates Carbon Belts ?

    Mohon saran, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.bukalapak.com/p/sepeda/frame/roadbike-373/xdbv-jual-frame-polygon-heist-40-2012 (frame polygon heist 4) untuk gates belt drivenya coba di cek di toko rodalink terdekat bro..

      Delete
  2. thanks bro infonya, ane udah cek lapaknya

    btw, frame heist itu apa bisa kalo rantainya pake gates carbon?setau ane (lihat di inet), sepeda yg pake rantai gate carbon belts itu sambungan frame bisa dilepas disalah satu sudut arm nya untuk masang belt nya?

    mohon pencerahan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebetulnya emang agak ribet ya bro, soalnya memang harus ada celah buat masukin gates belt drivenya. gates belt drive juga gabisa dilepas (diputusin) sperti halnya rantai besi biasa. bisa juga framenya dibawa ke tukang bubut, minta di potong, abis itu pasang gates belt drivenya, abis itu dilas lagi. kalo kata ane sih emang keren banget kalo heist bisa pake gate belt drive

      Delete
    2. hehehehe, iya bro, keren kalo heist pake gates carbon dengan feature cakram, diluar udah banyak. yang saya tau, di indo cm polygon yang mulai pake gates carbon, tapi sayang mekanisme rem nya masih konvensional, aku kurang sreg nya disitu.

      Frame pave itu udah keren menurutku, kalo aja ada yang pake cakram mungkin ga lirik ke heist lagi ...hehehehehehe.
      dan menurutku, dari sisi perawatan, gates carbon lebih mudah sepertinya, untuk style, lebih simple. IMHO

      makasih bro udah berkenan sharing ...hehehehe

      Delete
    3. tapi remnya udah pake yang standar sepeda balap itu bro hehe. sayangnya juga kalo pake gates baelt drive blm bisa pake sistem transmisi (gigi).

      Delete
  3. IMHO Daripada arm / dropout frame dibelah, mending beli pave terus dibikinin dudukan disc brake di belakang bisa di clamp atau las titik/las dingin biar lebih kuat. (Kalau belah/frame alloy, riskan allloy nya jadi fatique). Dan untuk fork pave diganti punya Mosso yg sudah ready disk brake di BL cuma 350rb itu fork.

    ReplyDelete
  4. Ada yg punya Info di rodalink mana yg punya Gates Carbon Drive System?

    ReplyDelete
  5. Untuk polygon Pave i5 2013 seperti di atas sudah ada dudukan untuk disc brake belakang, tinggal ganti freehub yang bisa buat pasang rotor, walau jadi agak mahal. Saya pemakai pavei5, mungkin alternatif upgrade rem pake v Brake seri Deore ke atas

    ReplyDelete